[ad_1]

Apa yang Anda cari ketika Anda memesan hotel di Bali? Apakah ukuran kamar, lokasi, pilihan makanan, kolam renang atau klub anak-anak? Ini bisa menjadi sedikit dari semua hal ini … Kami baru-baru ini menginap di FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak dan ingin memberi tahu Anda semua tentang itu.

Lokasi FuramaXclusive

Pertama-tama, seperti yang mungkin saya sebutkan di judul, lokasinya luar biasa. Saya selalu menjadi penggemar Padma – Hamparan pantai Double 6 dan FuramaXclusive terlihat tepat di Double 6 dan mudah dicapai dengan berjalan kaki ke Padma. Dari bandara dibutuhkan sekitar 30 menit untuk sampai ke hotel, tetapi karena di mana-mana di Bali, ini tergantung pada lalu lintas.

5 langkah di seberang jalan dan jari-jari kaki Anda di pasir. Ada bar pantai, sekolah selancar, dan banyak kursi geladak. Anda dikelilingi oleh toko-toko dan dapat dengan mudah berjalan ke Jl. Raya Legian untuk dihabiskan, dihabiskan, dihabiskan.

Resor Resort & Suite

FuramaXclusive adalah struktur yang cukup mengesankan. Ini adalah salah satu hotel terbesar di Double Six saat ini, tetapi ada beberapa yang sedang dibangun. Hotel ini memiliki 116 suite termasuk Studio, Satu Kamar Tidur, 2 Kamar Tidur, 3 Kamar Tidur, dan Penthouse Suites. Tata letak kamar menarik karena mereka berdiri di ‘cabang’ mereka sendiri dari halaman pusat / area lift. Ini berarti bahwa setiap suite cukup pribadi meskipun memiliki jendela besar di seluruh.

Kami tinggal di suite 2 kamar tidur, yang benar-benar besar dengan dapur kecilnya sendiri, ruang makan, ruang tamu, dan 2 kamar mandi. Itu juga memiliki luar ruangan tempat duduk dan ruang makan yang benar-benar indah dan semilir ketika kami berada di 3rd lantai.

Jika saya harus menambahkan tipuan tentang ruangan saya akan mengatakan itu perlu sedikit menguatkan. Sofa pleather putih sudah ketinggalan zaman, lembarannya tidak sejaring seperti dulu, dan TV kualitasnya buruk. Ada juga tidak ada sampo atau kondisioner di kamar dan sabun meninggalkan lebih banyak residu pada Anda daripada mereka pergi. Ini adalah beberapa sentuhan kecil yang benar-benar membuat perbedaan bagi saya. Mengatakan itu, kami berada di pantai, di kolam renang atau bermain di klub anak-anak hampir sepanjang waktu. Kontra ruangan itu cukup ngawur.

Ini adalah beberapa sentuhan kecil yang benar-benar membuat perbedaan bagi saya. Mengatakan itu, kami sebagian besar berada di pantai, di kolam renang atau bermain di klub anak-anak sehingga kontra kamar sangat tidak penting.

Fasilitas Anak – Waka Waka Kids Club

Yang sangat mengasyikkan tentang hotel ini adalah Waka Waka Kids Club, yang dibuka pada September 2019. Waka Waka adalah taman bermain indoor bertema bajak laut untuk anak-anak berusia 9 bulan hingga 14 tahun. Anak kecil harus diawasi setiap saat tetapi anak-anak 6+ dapat bermain sendiri. Tarif harian untuk Waka Waka adalah Rp150.000 dan tamu yang menginap mendapatkan diskon 10%. Anda harus mengenakan kaus kaki, tetapi mereka harus membelinya seharga Rp20.000 jika Anda lupa.

Anak-anak saya (7 & 11) bermain berjam-jam di Waka-Waka dan teman-teman kami yang berkunjung (4 & 8) merasakan hal yang sama. Mereka melakukan rintangan, melompat-lompat di trampolin, bermain petak umpet dan berlari-lari selama berabad-abad gaduh. Itu luar biasa!

Satu-satunya hal yang saya tanyakan adalah bahwa anggota staf di Waka-Waka menghilang tidak lama setelah kami tiba. Dia tidak terlihat ketika kami pergi. Kami duduk di luar, jadi itu tidak masalah, tetapi saya bertanya-tanya apakah harus ada seseorang di dalam menonton apa yang mereka lakukan. Mungkin akan ada lebih banyak anak bermain.

Area Kolam Renang

Area kolam adalah semacam bentuk zig-zag yang mengikuti garis penerimaan dan area pub / restoran di tingkat jalan. Ada banyak kursi santai di sekitarnya dan area bermain air untuk anak-anak di bagian depan dekat restoran teras.

Satu keluhan tentang kolam ini yang saya sering dengar adalah bahwa seluruh kolam adalah 1,65m. Ini terlalu dalam bagi banyak orang untuk berdiri dengan kepala di atas air sehingga Anda akhirnya menginjak air. Dengan anak-anak yang tidak bisa berenang, sangat mustahil untuk bersantai.

Mereka bisa berada di area bermain tetapi itu berarti duduk di satu inci air atau disiram oleh ember atau di bagian bawah slide setiap kali seseorang turun itu. Anak-anak saya sama-sama berenang jadi itu bukan masalah, tapi saya bisa melihat bagaimana itu akan mengganggu.

Makan di FuramaXclusive Ocean Beach

Kami hanya tinggal satu malam tapi kami memiliki kesempatan untuk makan malam dan sarapan di FuramaXclusive. Ada 2 restoran di hotel, The Deck dan The Barrell Pub & Grill. Kami memilih The Deck karena Piala Dunia Rugby menyala ketika kami berada di sana sehingga The Barrell sibuk. The Deck juga memiliki pemandangan indah ke pantai.

Kami kebetulan berada di sana pada malam BBQ Makanan Laut, yang setiap hari Sabtu dari jam 7 malam – 10 malam. Sayangnya bagi kami anak-anak dan saya tidak benar-benar makan banyak makanan laut sehingga pilihannya sangat tipis. Ada 4 hidangan dan pilihan salad tampak sangat sedih. Kami akhirnya makan beberapa gado-gado dan mie. Suami saya makan satu ton udang, jadi dia senang. Harganya sangat bagus – Rp185.000 yang bisa Anda makan dengan satu minuman non-alkohol.

Sarapan lebih sukses, selama ada roti bakar, pancake, wafel, dan donat yang enak, kami baik-baik saja. Sangat menyenangkan bisa makan di geladak di pagi hari. Selalu ada angin laut yang menyenangkan dan suara ombak.

Meskipun kami hanya tinggal satu malam di FuramaXclusive kami merasakan hotel. Ini bukan resor besar dengan banyak hal yang harus dilakukan, tetapi sangat nyaman dan di lokasi yang luar biasa. Saya katakan jika Anda adalah keluarga yang benar-benar suka menjelajah dan sibuk berlibur, ini adalah pilihan yang sempurna. Kamar-kamarnya bagus untuk kembali lagi, pemandangan matahari terbenam dari dek sangat bagus, dan kolam renangnya sempurna untuk berenang. Jika Anda mencari tempat yang sepenuhnya Anda butuhkan di dalam hotel, lebih baik Anda tinggal di resor yang lebih besar.

Jika Anda lebih suka menghabiskan uang untuk pergi keluar, berbelanja, dan beraktivitas daripada menginap dengan kemewahan, ini adalah hotel yang bagus untuk sekitar $ 100 (AUD) per malam.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang FuramaXclusive Ocean Beach, lihat situs web

[ad_2]
Rekomendasi Wisata Indonesia, temukan review destinasi wisata, wisata kuliner, Gunung gunung pendakian di Indonesia oleh Travellers Cantik.